Itu sesuatu yang kita sering mendiskusikan secara internal Kami datang ke kesimpulan bahwa jika kita membuat mobil yang biasa untuk pasar massal, tidak ada alasan bagi kita untuk eksis. " Rencananya adalah untuk meningkatkan penjualan di AS sebesar 43% pada akhir tahun 2016, ketika mereka berharap untuk menjual 400.000 unit pada akhir tahun fiskal. Mereka juga akan meluncurkan produk baru, yang semuanya akan mewujudkan filosofi baru mereka, internal disebut " Japan Premium ".
Melalui penggunaan tekonologi cerdas, rekayasa teknologi dan style, mereka ingin lebih membedakan diri dari produk mobil Jepang lainnya.CEO melanjutkan dengan mengatakan: " Ini adalah langkah pertama untuk melangkah ke arah mobil premium [...] Ini tentang menjadi merek yang memiliki ikatan yang kuat dengan pelanggan [...] Begitulah cara kami bertujuan untuk menjadi mobil berkelas [...] Secara umum, tidak mengandalkan diskon tetapi telah memiliki ikatan khusus dengan konsumen dan konsumen bisa menghargai nilai produk. " Sumber Autonews
Jika Anda berencana membeli mobil Mazda, maka Anda bisa kunjungi kami di www.infomazda.net atau hubungi kami di 0812-94-150580, kami siap membantu Anda mendapatkan yang terbaik.