Senin, November 26, 2012

Info Mazda : Mazda ingin lebih membedakan diri lagi dari Produk Jepang lainnya dan lebih berkelas Eropa

Setelah mendekam cukup lama di pasar yang sangat ramai dari mainstream dan pasar massal produsen, Mazda telah mengumumkan, melalui CEO mereka, Takashi Yamanouchi, bahwa mereka akan bergerak menjauh dari sisi 'budget' dari pasar, berusaha untuk menjadi 'lebih premium . " Yamanouchi mengatakan: " Pertanyaannya adalah:? Di pasar global, apa arti seorang pemain dengan 2 persen hanya [...] .

 Itu sesuatu yang kita sering mendiskusikan secara internal Kami datang ke kesimpulan bahwa jika kita membuat mobil yang biasa untuk pasar massal, tidak ada alasan bagi kita untuk eksis. " Rencananya adalah untuk meningkatkan penjualan di AS sebesar 43% pada akhir tahun 2016, ketika mereka berharap untuk menjual 400.000 unit pada akhir tahun fiskal. Mereka juga akan meluncurkan produk baru, yang semuanya akan mewujudkan filosofi baru mereka, internal disebut " Japan Premium ".

Melalui penggunaan tekonologi cerdas, rekayasa teknologi dan style, mereka ingin lebih membedakan diri dari produk mobil Jepang lainnya.CEO melanjutkan dengan mengatakan: " Ini adalah langkah pertama untuk melangkah ke arah mobil premium [...] Ini tentang menjadi merek yang memiliki ikatan yang kuat dengan pelanggan [...] Begitulah cara kami bertujuan untuk menjadi mobil berkelas [...] Secara umum, tidak mengandalkan diskon tetapi telah memiliki ikatan khusus dengan konsumen dan konsumen bisa menghargai nilai produk. " Sumber Autonews

Jika Anda berencana membeli mobil Mazda, maka Anda bisa kunjungi kami di www.infomazda.net atau hubungi kami di 0812-94-150580, kami siap membantu Anda mendapatkan yang terbaik.

 
DISCLAIMER :InfoMazda.Net is personal independent web. It is not representative of any company or organization. All content are self-promotion purposes.