Rabu, Agustus 08, 2012

Info Mazda : Apa Alasan Mazda Lahirkan Biante?


Mazda Biante, Mazda CX 5, Mazda 2, Mazda RX-7, Mazda CX 7, Mazda CX 9, Mazda RX 8, Mazda MX 5, Zoom Zoom, Mazda6, Mazda Indonesia, Harga Mobil Mazda, Harga Mazda, Pricelist Mazda, Harga Terbaru Mazda, Mazda Cirebon,  Mazda Padang, Mazda Medan, Mazda Jakarta, Mazda Surabaya, Dealer Mazda, Dealer Resmi Mazda, Mazda Bandung, Mazda Balikpapan, Mazda Bali, Mazda Banjarmasin, Mazda Lampung, Mazda Palembang, Mazda Samarinda, Dealer Mazda Indonesia, SUV, Hatchback, Sedan, MPV, Daftar Harga Mazda


Jakarta - Setelah di Jepang, Multi Purpose Vehicle (MPV) Biante akan meluncur di Indonesia. Apa alasan Mazda memilih Indonesia?

Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana mengatakan pasar mobil MPV yang kian berkembang di Indonesia membuat MMI tertarik memasarkan Biante.

"Biante beda, untuk market Indonesia bisa diterima," kata Astrid di Jakarta.

MMI sendiri sebenarnya sudah lama bernafsu memasarkan Biante di Indonesia.

Namun karena karakteristik MPV Biante waktu itu hanya untuk pasar mobil Jepang membuat MMI mengurungkan niatnya. Namun lamban laun seiring semakin berkembangnya pasar MPV di RI membuat MMI berubah pikiran.

"Sebenarnya sudah dari tahun lalu, tapi Biante bukan produk global dan hanya untuk Jepang. Tapi setelah itu kita tertarik dan kita request. Pemesanan karena di sini (Indonesia) pasarnya MPV. Dan kami melihat pasar MPV akan meningkat di Indonesia," ujar Astrid.

"Kami yakin ini bisa bersaing karena spesifikasinya lumayan baik dan tinggi. Harganya juga akan sangat affordable," imbuhnya.

Di Indonesia hanya tersedia Biante 2.000 cc yang secara langsung perang dengan Nissan Serena. Mazda mengimpor dari Jepang dalam bentuk CBU. Sama seperti MPV Serena, MPV Biante juga memiliki sliding door untuk mengakses kursi kedua dan ketiga.

Biante akan menemani MPV Mazda8 yang lebih dulu hadir.

 
DISCLAIMER :InfoMazda.Net is personal independent web. It is not representative of any company or organization. All content are self-promotion purposes.