President Director MMI, Keizo Okue, menegaskan bahwa mobil di Indonesia itu tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi telah menjadi sebuah bagian penting dari gaya hidup masyarakat sehari-hari.
"Seperti Mazda2 sejak kali pertama diluncurkan tahun 2009 lalu hingga kini masih dijadikan pilihan konsumen pecinta hatchback di Indonesia. Begitu juga dengan kendaraan compact crossover SUV All New CX-5 yang belum lama diluncurkan juga menjadi perhatian konsumen Indonesia," kata Okue di Four Seasons Hotel, Jakarta, Senin (9/7).
Sementara itu, Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menuturkan, meski model All New BT-50 Pro bukan tipe terbaru, namun pihaknya akan melakukan beberapa penyegaran dari model terdahulunya.
Namun hal itu berbeda dengan Mazda Biante yang benar-benar masih segar dan baru pertama kali didatangkan ke pasar Indonesia pada September mendatang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.
"Mazda Biante adalah kendaraan yang hanya berada di pasar dometik Jepang. Sedangkan Mazda All New BT-50 akan tampil lebih stylish dan aerodinamis, tapi tidak merubah sisi interior. Model ini akan diboyong pada Juli mendatang. Jadi, lihat saja kelanjutannya," beber Astrid.
Sedangkan All New Mazda6 merupakan mobil penyempurnaan dari model lawasnya. Dan rencananya model ini baru akan diluncurkan di akhir tahun nanti dengan mengusung teknology Skyactiv, hampir sama dengan All New Mazda CX-5.
"Mau tahu kelanjutannya, tunggu saja kejutan dari Mazda," kata Astrid, menggoda.