Selasa, September 04, 2012

Info Mazda : Mazda Terus Teliti Mesin Rotary


Mazda Biante, Mazda CX 5, Mazda 2, Mazda RX-7, Mazda CX 7, Mazda CX 9, Mazda RX 8, Mazda MX 5, Zoom Zoom, Mazda6, Mazda Indonesia, Harga Mobil Mazda, Harga Mazda, Pricelist Mazda, Harga Terbaru Mazda, Mazda Cirebon,  Mazda Padang, Mazda Medan, Mazda Jakarta, Mazda Surabaya, Dealer Mazda, Dealer Resmi Mazda, Mazda Bandung, Mazda Balikpapan, Mazda Bali, Mazda Banjarmasin, Mazda Lampung, Mazda Palembang, Mazda Samarinda, Dealer Mazda Indonesia, SUV, Hatchback, Sedan, MPV, Daftar Harga Mazda

Moskow - Setelah nasibnya mengambang, Mazda menegaskan kalau mereka akan terus mengembangkan mesin rotary di masa depan. Mazda menegaskan masih akan memakai mesin rotary untuk beberapa mobil sportnya.

Berbicara di Moscow Motor Show bos Mazda Takashi Yamanouchi seperti dilansir autocar, Sabtu (1/9/2012) kembali menegaskan komitmen Mazda terkait mesin rotary. 

Dia mengungkapkan kalau Mazda saat ini memiliki rencana untuk meluncurkan mobil anyar yang menggunakan mesin itu dan akan terus mengembangkan aplikasi rotary untuk digunakan dalam mobil sport masa depan.

Sebelumnya kekhawatiran musnahnya mesin rotary mencuat setelah Mazda mengumumkan menghentikan produksi mobil sport mereka RX-8 pada bulan Juni. Ini adalah mobil terakhir Mazda yang menggunakan mesin rotary.

"Kami masih belajar. Rotary memiliki kinerja dinamis yang sangat baik, tetapi jika Anda mempercepat dan menggunakan banyak rem, ada kelemahan efisiensi (bahan bakar)," katanya.

Yamanouchi juga mengungkapkan bahwa penelitian menggunakan mesin rotary di masa depan akan terus dilakukan selama ia bekerja di Mazda.

"Ketika saya bergabung dengan perusahaan pada tahun 1967, mesin rotary adalah yang saya termotivasi," katanya. 

"Kami terus mencari cara untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kemampuan dari mesin rotary sehingga dapat menjadi sumber daya utama lagi," tuntasnya.

 
DISCLAIMER :InfoMazda.Net is personal independent web. It is not representative of any company or organization. All content are self-promotion purposes.