Selasa, November 20, 2012

Info Mazda : Mazda Luncurkan All-New Atenza

Edward ,Info Mazda

- Model flagship baru memberikan kualitas tinggi, responsif, kenyamanan mengemudi bersama dengan ekonomi bahan bakar yang luar biasa, kinerja lingkungan dan keselamatan -

HIROSHIMA, Jepang- Mazda Motor Corporation telah merilis all-new Mazda Atenza (dikenal di luar negeri sebagai Mazda6). Ini mulai dijual hari ini di semua Dealer Mazda dan Mazda Anfini dealer di seluruh Jepang. Dengan harga eceran dari ¥ 2.500.000 sampai ¥ 3.400.000 termasuk pajak. Mazda mengharapkan bisa menjual 1.000 unit per bulan.



The all-new Atenza adalah model flagship Mazda dan mengadopsi generasi baru Mazda TECHNOLOGY SKYACTIV *1  dan tema desain baru, Kodo - Soul of Motion. Semua model dilengkapi dengan berbagai TEKNOLOGI SKYACTIV untuk memberikan kenyamanan mengemudi dan halus dengan kualitas tinggi dan nyaman . Mesin line-upnya termasuk SKYACTIV-D 2.2, mesin diesel generasi baru yang sangat efisien dan kuat. Semua model dilengkapi dengan i-stop, stop system idling Mazda, dan i-ELOOP, energi sistem rem regenerasi baru. Kedua sedan dan wagon yang menampilkan mesin diesel mencapai peningkatan ekonomis bahan bakar terbaik di kelasnya *2  (tidak termasuk kendaraan hibrida).

The all-new Atenza juga menggabungkan i-ACTIVSENSE * 3 , serangkaian teknologi keamanan canggih yang dirancang untuk mendukung mengemudi yang aman. Menggunakan kamera dan radar gelombang milimeter untuk mendeteksi rintangan, i-ACTIVSENSE termasuk sistem yang secara otomatis menerapkan rem dalam keadaan darurat, membunyikan alarm jika kendaraan melayang keluar dari jalurnya, dan mencegah mobil dari lepas landas jika pengemudi keliru menginjak akselerator bukan rem. The Atenza semua-baru ini menawarkan lingkungan yang ideal mengemudi. Lapangan pengemudi visi telah melebar dengan memindahkan ke belakang A-pilar dan posisi rumah ban jauh ke depan telah memungkinkan tata letak pedal alami tanpa diimbangi.

Fitur utama dari all-new Atenza
1. Teknologi kreatif untuk memberikan kenikmatan mengemudi dan fitur lingkungan dan keselamatan yang luar biasa
Posisi ekonomi bahan bakar
All New Atenza ini tidak hanya menawarkan kenikmatan mengemudi dan responsif, tetapi juga bahan bakar yang lebih ekonomis untuk mesin SKYACTIV yang sangat efisien. Ekonomi bahan bakar yang lebih meningkat dengan i-stop, stop system idling Mazda, dan i-ELOOP, energi sistem rem regenerasi baru. Kedua sistem datang sebagai standar All New Atenza. i-ELOOP adalah rem pertama didunia yang menyimpan energi regenerasi sistem dalam kendaraan penumpang untuk menggunakan kapasitor untuk menyimpan listrik.
New The Atenza dilengkapi dengan mesin diesel dengan konsumsi mencapai 22,4 km / L (dengan 6-speed transmisi manual) dan 20,0 km / L (dengan 6-speed transmisi otomatis) yang diukur dengan JC08 siklus tes Jepang modus. Model mesin Bensin menawarkan 30 persen (2.0-liter) dan 37 persen (2,5-liter mesin) perbaikan ekonomi bahan bakar dibandingkan dengan Atenza generasi sebelumnya.
Model dilengkapi dengan SKYACTIV-D 2.2 diesel engine dan SKYACTIV-G mesin bensin 2.0 dibebaskan dari akuisisi mobil dan pajak berat badan di bawah program pengurangan pajak Jepang untuk mempromosikan Mobil ramah lingkungan. SKYACTIV-G model bensin 2,5 mesin memenuhi syarat untuk pengurangan 50 persen dari pajak yang sama.

Body
type
Model grade Engine Transmission Fuel economy
(JC08 mode test cycle)
Sedan XD SKYACTIV-D 2.2 6-speed MT 22.4km/L
XD, XD L package SKYACTIV-D 2.2 6-speed EC-AT 20.0km/L
25S L package SKYACTIV-G 2.5 6-speed EC-AT 15.6km/L
20S SKYACTIV-G 2.0 6-speed EC-AT 17.4km/L
Wagon XD SKYACTIV-D 2.2 6-speed MT 22.2km/L
XD, XD L package SKYACTIV-D 2.2 6-speed EC-AT 20.0km/L
25S L package SKYACTIV-G 2.5 6-speed EC-AT 15.6km/L
20S SKYACTIV-G 2.0 6-speed EC-AT 17.4km/L

The all-new Atenza fitur i-ACTIVSENSE, serangkaian teknologi keamanan canggih berdasarkan filosofi keselamatan Mazda - Mazda Proaktif Keselamatan . Selain pra-kecelakaan teknologi keamanan yang dirancang untuk menghindari atau mengurangi kerusakan tabrakan, misalnya dengan otomatis menerapkan rem dalam keadaan darurat, i-ACTIVSENSE menggabungkan teknologi keselamatan aktif yang bertujuan untuk mendukung berkendara yang aman sejak awal dengan membantu pengemudi dalam mengakui dan menilai bahaya.

2. Jinba-Itai mengemudi banding pengalaman untuk semua panca indera dan meningkatkan kenikmatan mengemudi setiap kali Anda berada di belakang kemudi
The all-new Atenza menawarkan kenikmatan mengemudi berkualitas tinggi, justru untuk menanggapi, percepatan kemudi pengemudi dan pengereman. Tidak hanya di rumah di jalan perkotaan, ia menawarkan stabilitas yang sangat baik dengan kecepatan tinggi dan penanganan lincah di jalan gunung berkelok-kelok.
The SKYACTIV-D 2.2 diesel memberikan torsi maksimum 420 Nm, yang sebanding dengan mesin bensin 4.0-liter V8, dan tetap tenang bahkan dengan kecepatan tinggi.
Selain mesin langsung diakui dan sangat efisien SKYACTIV-G 2.0 bensin injeksi, lineup mesin termasuk SKYACTIV-G baru dikembangkan 2,5 mesin bensin. Mesin ini memberikan torsi yang cukup pada rpm rendah dan kabin luar biasa tenang. Model dilengkapi dengan opsional Bose ® sound system (AUDIOPILOT ™ 2) dengan 11 speaker juga fitur Sound sistem Mesin Aktif untuk menghasilkan catatan mesin menyenangkan di bawah percepatan.
Enam-kecepatan SKYACTIV-DRIVE kunci-up transmisi otomatis atas sebagian dari jangkauan, kecuali saat take-off, memungkinkan pergeseran halus dan cepat. The 6-speed SKYACTIV-MT transmisi manual yang tersedia dengan model mesin diesel sehingga driver dapat menikmati nuansa pergeseran renyah.
Dengan tepatnya mengendalikan aliran udara di bawah lantai, all-new Atenza juga mencapai aerodinamis yang sangat baik. Menggabungkan tubuh kekakuan, aerodinamis, percepatan tersetel, pengereman, kemudi dan suspensi, Mazda telah menambahkan dimensi baru untuk pengalaman mengemudi Jinba Itai, mobil pemersatu dan driver.

3. Kodo design: proporsi liar disempurnakan dengan estetika Jepang
Eksterior mengadopsi Kodo - Soul of Motion - tema desain yang dimiliki oleh semua generasi baru produk Mazda, Atenza baru menggabungkan kehadiran bermartabat dengan keindahan penting dan dinamis.
Mazda mengembangkan warna tubuh baru, Soul Red Premium Metalik, khusus untuk melengkapi desain Kodo. Hal ini dicat dengan program TAKUMINURI khusus yang mencapai finish berkualitas tinggi dan canggih, seolah-olah tangan-dilukis oleh pengrajin terampil.
Di dalam, dengan hati-hati diambil dalam membentuk kontrol dan memilih bahan untuk kualitas taktil mereka, untuk menanamkan fungsi dan kenyamanan dalam suasana halus dan sporty dari kabin.
Model nilai atas, paket L XD dan paket L 25S, fitur pilihan antara jok kulit off putih atau hitam duduk asli.

4. Benar-benar berpikir-out fungsi
Kokpit adalah hasil dari mengejar lingkungan mengemudi ergonomis yang ideal. Setiap aspek dari lingkungan mengemudi adalah benar-benar terakhir menghasilkan tata letak pedal tanpa, kontrol mengimbangi posisi sempurna, bidang luas visi dan kursi nyaman yang meminimalkan kelelahan pengemudi.

5. Keandalan dan akhir dari sebuah produk kerajinan tangan
Bentuk dan bahan untuk bagian-bagian interior yang penghuni melihat dan menyentuh, seperti roda kemudi, dengan hati-hati dipilih agar penumpang dan pengemudi dapat merasakan kualitas dan tekstur sehingga pemilik akan menghargai kendaraan selama bertahun-tahun yang akan datang.

* 1: SKYACTIV TECHNOLOGY adalah istilah payung untuk berbagai tecknologi Mazda generasi berikutnya teknologi-termasuk mesin bensin dan diesel, transmisi, dan body baru dan chassis - dikembangkan di bawah Berkelanjutan visi Mazda Zoom-Zoom untuk memberikan kenikmatan mengemudi seimbang dengan luar biasa ramah lingkungan dan kinerja keselamatan yang canggih.
* 2: standard penumpang Jepang kelas kendaraan. Seperti tanggal 1 November 2012 (Mazda data).
* 3: i-ACTIVSENSE merupakan istilah umum untuk teknologi canggih keselamatan Mazda yang menggunakan perangkat mendeteksi seperti gelombang milimeter radar dan kamera.

Harga eceran yang disarankan


jenis
Model

DriveWheelMesin 
jenis
TransmisiHarga (yen) 
(termasuk pajak)
Pengurangan pajak (pengurangan pajak Jepang program untuk mempromosikan ramah lingkungan mobil)

Sedan20SFWDSKYACTIV-G 2.0SKYACTIV-DRIVE 
(6-speed EC-AT)
2,500,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
25S L PaketSKYACTIV-G 2.53,000,00050% pengurangan 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
XDSKYACTIV-D 2.2SKYACTIV-DRIVE 
(6-speed EC-AT)
2,900,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
SKYACTIV-MT 
(6-speed MT)
3,026,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
XD 
L 
Paket*
SKYACTIV-DRIVE 
(6-speed EC-AT)
3,400,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
Wagon20SFWDSKYACTIV-G 2.0SKYACTIV-DRIVE 
(6-speed EC-AT)
2,500,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
25S L PaketSKYACTIV-G 2.53,000,00050% pengurangan 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
XDSKYACTIV-D 2.2SKYACTIV-DRIVE 
(6-speed EC-AT)
2,900,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
SKYACTIV-MT 
(6-speed MT)
3,026,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan
XD 
L 
Paket*
SKYACTIV-DRIVE 
(6-speed EC-AT)
3,400,000Dibebaskan dari 
pajak akuisisi dan pajak berat badan

- Produsen menyarankan Harga berlaku secara nasional.
- Tujuh warna yang tersedia. Jika warna body khusus Merah Premium Metalik dipilih, harga meningkat sebesar ¥ 52.500 (termasuk pajak). Jika Snow Flake White Pearl Mica dipilih, harga meningkat sebesar ¥ 31.500 (termasuk pajak).
- Biaya daur ulang terpisah 12.800 yen untuk versi sedan dan ¥ 12.920 untuk versi wagon tersebut terjadi di samping harga yang disarankan produsen ritel yang tercantum di atas.

 
DISCLAIMER :InfoMazda.Net is personal independent web. It is not representative of any company or organization. All content are self-promotion purposes.